• UGM
  • IT Center
  • Filsafat
Universitas Gadjah Mada Menara Ilmu Filsafat Wayang
Fakultas Filsafat
Universitas Gadjah Mada
  • Home
  • Tentang Filsafat Wayang
    • Pengantar
    • Mitra
  • Materi Kuliah
  • Berita
    • Lokal
    • Regional
    • Nasional
    • Internasional
  • Bahan Ajar
    • Artikel
    • Jurnal
    • Ebook
    • Tugas Akhir
  • Kuliah online
    • Forum
    • E- learning
  • Galeri
    • Foto
    • Video
  • Quiz
    • Kuis
    • Tebak Gambar
  • Hubungi Kami
  • Beranda
  • Tugas Akhir

Tugas Akhir

  • 27 June 2019, 20.42
  • Oleh: filsafat.wayang.filsafat
  • 0

SKRIPSI

  • Akhyar Muhammad Wildan – PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI MEDIA TOKOH WAYANG (STUDI KOMPARATIF ANTARA SRI MULYONO DAN PURWADI PURWACARITA)
  • Aldi Haryo Sidik – WAYANG KULIT SEBAGAI MEDIA DAKWAH
  • Aprilia Putri Astuti – PENGARUH PENGGUNAAN WAYANG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM GERAK TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR
  • Danu Ady Setyawan – NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM LAKON WAYANG SERAT DEWA RUCI
  • Dimas Putra Pradana – WAYANG SUKET PURBALINGGA KARYA BADRIYANTO
  • Imam Setiawan – NILAI-NILAI PENDIDIKAN DALAM CERITA WAYANG KULIT LAKON DEWA RUCI 
  • Monika Devi Kurniati – ANALISIS WAYANG KEKAYON KHALIFAH YOGYAKARTA 
  • Novianto Yudha – PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF WAYANG SEBAGAI PENDUKUNG PROGRAM KEAHLIAN SENI PEDALANGAN MATERI SILSILAH TOKOH WAYANG MAHABARATA BERBASIS WEB
  • Septia Ariani – LAKON WAYANG KULIT BANJARAN PRABU WATU GUNUNG DALAM TRADISI NYADRAN (ANALISIS STRUKTUR DAN FUNGSI BAGI MASYARAKAT DESA BALONGDOWO, SIDOARJO)
  • Sholikhatun Ni’mah – RESPON GENERASI MUDA JAWA TERHADAP SENI PERTUNJUKAN WAYANG KULIT (Studi Kasus di Desa Lemah Ireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang)
  • Wejo Seno Yuli Nugroho – KAJIAN ESTETIK PERTUNJUKAN WAYANG KLITHIK LAKON THOTHOK KEROT SAJIAN KI HARJITO MUDHO DARSONO
  • Akhyar Muhammad Wildan  –  PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI MEDIA TOKOH WAYANG  (STUDI KOMPARATIF ANTARA SRI MULYONO DAN PURWADI  PURWACARITA)
  • Aprilia Putri Astuti – PENGARUH PENGGUNAAN WAYANG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM GERAK TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR
  • Dimas Putra Pradana – WAYANG SUKET PURBALINGGA KARYA BADRIYANTO
  • Imam Setiawan – NILAI-NILAI PENDIDIKAN DALAM CERITA WAYANG KULIT LAKON DEWA RUCI
  • Monika Devi Kurniati – ANALISIS WAYANG KEKAYON KHALIFAH YOGYAKARTA
  • Novianto Yudha Laksana – PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF WAYANG SEBAGAI PENDUKUNG PROGRAM KEAHLIAN SENI PEDALANGAN MATERI SILSILAH TOKOH WAYANG MAHABARATA BERBASIS WEB
  • Septia Ariani – LAKON WAYANG KULIT BANJARAN PRABU WATU GUNUNG DALAM TRADISI NYADRAN
  • Sholikhatun Ni’mah – RESPON GENERASI MUDA JAWA TERHADAP SENI PERTUNJUKAN WAYANG KULIT
  • Wejo Seno Yuli Nugroho – KAJIAN ESTETIK PERTUNJUKAN WAYANG KLITHIK LAKON THOTHOK KEROT SAJIAN KI HARJITO MUDHO DARSONO

Recent Posts

  • MAKNA AJARAN HASTHA BRATA DALAM WAYANG
  • MAKNA SIMBOLIK SEMAR
  • Wayang dalam Dimensi Ontologis
  • Wayang, Isu Lingkungan dan Masyarakat Hari Ini
  • Menara Gading atau Sangkar Emas?: Meninjau Kembali Konsep Adiluhung dalam Wayang
Universitas Gadjah Mada

Universitas Gadjah Mada
Pusat Kajian Filsafat Wayang Fakultas Filsafat
Jl. Olahraga , Bulaksumur, Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 550068, 6491197,
Email: filsafat.wayang.filsafat@ugm.ac.id

© Menara Ilmu Filsafat Wayang UGM 2019

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY